CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

green..


weLc0Me 2 Mine...

Hijau

Alami – sehat - menyegarkan

Dari semua spectrum warna, hijau menawarkan pilihan warna yang lebih banyak.

Hijau positif
Sensitive
Stabil
Formal
Toleran
Harmonis
Keberuntungan

Hijau negative
Pahit

Warna hijau adalah warna yang langsung mengasosiasikan kita akan pemandangan alam. Hijaunya pepohonan yang teduh, segarnya rumput, sawah adalah sebagian besar imajinasi yang pada umumnya tercipta saat kita mengingat warna hijau.

Asosiasi kita terhadap warna bukan hanya secara visual, tapi juga indra yang lain terutama penciuman dan rasa. Ketika kita memvisualisasikan warna hijau, seketika itu juga kita membayangkan segarnya udara pagi dan sejuknya hawa pegunungan. Oleh karena itu, hijau sangat tepat untuk merefleksikan kesegaran dan relaksasi.

Hijau muda yang cerah mengandung banyak kuning akan berkesan ringan, segar dan menyenangkan. Sedangkan hijau tua yang mengandung banyak biru berkesan sejuk cenderung dingin. Hijau tua ini juga identik dengan keberuntungan dan kesejahteraan....


do u agree??




Selasa, 04 Agustus 2009

Bentuk penyajian...

Berita adalah informasi baru atau informasi mengenai sesuatu yang sedang terjadi, disajikan lewat bentuk cetak, siaran, internet, atau dari mulut ke mulut kepada orang ketiga atau orang banyak.

Laporan berita merupakan tugas profesi wartawan, saat berita dilaporkan oleh wartawan laporan tersebut menjadi fakta/ ide terkini yang dipilih secara sengaja oleh redaksi pemberitaan/ media untuk disiarkan dengan anggapan bahwa berita yang terpilih dapat menarik khalayak banyak karena mengandung unsur-unsur berita.

Stasiun televisi biasanya memiliki acara berita atau menayangkan berita sepanjang waktu. Kebutuhan akan berita ada dalam masyarakat, baik yang melek huruf maupun yang buta huruf.

contoh berita...

Dua anggota Polres Majene, Sulawesi Barat, baru-baru ini terlibat perseteruan. Kepala Unit Provost Polres Majene, Aiptu Rafiuddin terpaksa menembak Aiptu Usman karena merasa terancam. Tontonan ala koboi Amerika di jalan raya ini sempat membuat panik warga serta pengguna jalan. Aiptu Usman yang terkena tembakan di kaki, saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Majene.

Perseteruan ini berawal dari ketidakpuasan Usman yang dijatuhi hukuman kurungan penjara karena dianggap melakukan tindakan indisipliner dan kerap tak menjalankan tugas. Hukuman tersebut dinilai Usman tak adil hingga anggota Samapta ini pun nekad mengambil jalan pintas dengan cara melawan sang pimpinan.

Aiptu Rafiuddin yang ditemui SCTV mengungkapkan, dirinya terpaksa melepaskan tembakan lantaran merasa terdesak. Usman terus memburu Rafiuddin dengan parang panjang di tengah keramaian jalan raya, meski Rafiuddin sudah berkali-kali menghindar dan meminta anak buahnya itu menghentikan aksinya.

Kasus ini kini sedang ditangani bidang Profesi dan Pengamanan Polda Sulbar. Kedua anggota polisi ini terancam diseret ke sidang kode etik untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

0 komentar: